Sabtu, 29 Juli 2017

Pengenalan Tentang Capsa Susun

Pengenalan Tentang Capsa Susun


Capsa pertama kali dipakai di Hongkong dan sebagian Asia Tenggara, keasyikan kartu ini seperti yang dimainkan di Amerika Serikat. Capsa stack dikenal dengan beberapa nama.

Di kanton disebut Sap Sam Cheung (十三 張), yang terdiri dari 13 kartu, di Vietnam dikenal sebagai XAP XAM Chuong. Di Cina, itu disebut Luosong Pai Jiu (羅 宋 牌九), yang menyiratkan bahasa Rusia Pai Gow. Pengalihan ini tanpa diragukan lagi terkait dengan Pai Gow. Di negara-negara Amassed yang dikenal dengan poker China atau Russian Poker, banyak orang menggunakan nama poker China karena keasyikannya yang luar biasa. Di Hawaii disebut Pepito. Di Filipina diketahui Pusoy, jangan bingung dengan Pusoy Dos, mengingat cara itu

Otak Capsa

Pengalihan dan kartu

Pengalihan ini harus dimainkan oleh empat pemain, dimana masing-masing pemain memiliki 13 kartu. Pada dasarnya, kartu yang paling berkurang adalah 2, pada saat itu 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, J, Q, K, As. .. Apalagi diputuskan dalam terang kuncup kartu (mekar) - Gathering yang tinggi rendah: sekop ♠, hati ♥, klub ♣, batu berharga ♦.

Sementara membingkai 13 kartu, Harus membuat mereka menjadi 3 area: Kartu dasar mencakup 5 kartu, Kartu tengah berisi 5 kartu, dan kartu terbaik berisi 3 kartu ... Kartu dasar harus lebih tinggi dari kartu bagian dalam, ... Sementara membedakan kartu dan pemain khas, ia akan menonjol dari kawasan basis.

Kartu atas: 3 kartu

Fokus kartu: 5 kartu

Kartu turun: 5 kartu

Hiburan dan kartu

Dalam rencana permainan kartu harus sesuai dengan standar: kartu di bawah> kartu fokus> kartu teratas

Situasi

- Kemenangan tanpa hambatan

Kemenangan tanpa Capsa Online hambatan adalah kemenangan tanpa duduk kencang karena senang bisa menyelesaikannya.

"Pemain bersayap ular" memiliki kartu lurus dari 2 - A.

Pemain "Six sets win" memiliki 6 kartu set.

"Tiga pemain lurus menang" memiliki 2 straights, 2 straights down, focus, dan 1 straight on 3 cards over ...

"Three flush hands win" pemain memiliki 2 flush, 2 flush card down, fixate dan 1 flush on 3 cards over ...

- Straight Flush

Straight Flush adalah perpaduan lima kartu dalam proses akselerasi dengan mekar komparatif, kartu 2 lebih rendah dari 3 dan kartu As (A). Kartu yang lebih tinggi dikendalikan oleh tunas / mekar yang lebih besar.

Straight flush

- Empat jenis (paha depan).

Empat macam (paha depan) melibatkan empat kartu dengan nomor paralel, meski ada satu kartu gratis.

Empat macam (paha depan)

- Rumah Penuh

Full House melibatkan tiga kartu (triple) dengan nomor sebanding dan dua kartu (set) dengan nomor komparatif.

Rumah penuh

- Flush

Flush Melibatkan lima kartu dengan bunga yang tidak rata. Flush Representasi, 2-4-7-9-Q kartu sekop.

Menyiram

- lurus

"Lurus" Melibatkan lima kartu dalam perkembangan namun mekarnya tidak sama. Contoh langsung K-Q-J-10-9 atau Q-J-10-9-8.

Straight


- Triples

"Triples" melibatkan 3 kartu yang tidak jelas dan 2 kartu bebas. Delineasi, 3-3-3-4-5.

Triples

- 2 set

"2 Set" melibatkan 2 set dan 1 kartu gratis. Delineasi 3-3-5-5-K atau 8-8-Q-Q-K. Dalam membedakan kartu, Match terbesar akan digunakan terlebih dahulu. Jika komparatif maka pertandingan kedua akan digunakan. Jika sejauh ini komparatif maka akan dipikirkan 1 kartu gratis.

2 set

- 1 set

"Pertandingan" mencakup 1 set dan 3 kartu bebas. Kasus 5-5-6-J-Q atau 6-6-8-2-A. Sementara membedakan, akan diambil ketenaran pada ukuran pertandingan. Dalam kasus yang sebanding itu akan digunakan kartu paling tercengang dari 3 kartu gratis, seterusnya ...

1 set

- kartu tinggi

"Kartu tinggi" mencakup 5 kartu yang jelas, tidak berurutan dan mekar tidak sama. Kasus 2-5-7-9-J atau 4-6-8-10-A. Saat mengambil kartu di kartu, nomor yang paling penting akan direnungkan.

High Card


Penghitungan poin

Persis saat masing-masing pemain bersiap, saat itu semua pemain mengeluarkan tiga kartu mereka, dan setiap tindakan akan menonjol dari pemain bursa. Bila Anda menang dari satu pemain dan pemain lain mengalahkan Anda, pada saat itu untuk hasil tidak ada yang kalah atau menang (imbang)

Dalam membedakan kartu dan beragam pemain, saat Anda menang 1 tumpukan, itu akan mendapatkan 1 poin. Jika pemain memiliki salah satu kartu jenis, itu akan mendapatkan poin reward seperti pergi dengan meja:

Outstanding Blend CARDSPOINT

Kartu tiga atas 5

Kartu rumah penuh 3

Empat macam kartu dasar7

Empat jenis kartu fokus 14

Luruskan kartu di bawah 9

Straight flush the inside card 18

Kartu flush lurus yang megah di bawah 11

Fokus kartu flush lurus yang luar biasa 22

Jika Anda menang dari berbagai pemain di setiap Jenis Permainan Kartu (kartu base, kartu fokus, kartu atas), akan mendapat poin x2.

Jika Anda menang dari satu sama lain pemain dalam setiap pengaturan (kartu base, kartu fokus, kartu atas), akan mendapatkan poin x4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar